Cara Daftar Internet Banking BCA di ATM dan Aktivasi Langsung

Daftar Internet Banking BCA – Pelayanan dan fasilitas terbaik pasti akan diberikan pada setiap nasabah yang menjadi mitra dalam perbankanya. Modern ini dengan kemajuan jaman yang bergulir ternyata tidak hanya memberikan efek terhadap dunia industri saja, namun juga berimbas pada sejumlah instansi perbankan yang ada di Indonesia. Hal ini terjadi lantaran adanya pengaruh teknologi yan saat ini memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan internet banking. Layanan tersebut juga disematkan pada bank BCA yang menjadi bank swasta terbesar di tanah air. Penggunaanya sendiri dirasa lebih mudah lantaran penggunanya bisa mengakses langsung dengan menggunakan smartphone.

Cara Daftar Internet Banking BCA di ATM

Daftar Internet Banking BCA di ATM (dzatmiko.com)

Tidak banyak yang mengetahui sebelumnya bahwa layanan i-banking BCA sudah bisa di akses dengan lebih cepat. Tidak hanya sekedar membantu dalam cek saldo BCA saja, namun anda juga bisa mengaksesnya untuk membayar tagihan kartu kredit, transfer non tunai, dan masih banyak lagi. I-banking BCA sendiri telah menjadi alat penjembatan untuk membantu para nasabahnya dalam melakukan aktifitas yang berhubungan dengan transaksi keuangan. Penggunaanya yang cukup mudah, cara daftar internet banking BCA juga tidak memerlukan waktu lama. Dengan begitu kegitatan yang menghabiskan waktu seperti menunggu antrian di mesin ATM kini mulai ditinggalkan, apalagi bagi kalangan yang orang yang cukup sibuk.

Akan tetapi tidak jarang para nasabah bank BCA yang masih kesulitan melakukan pendaftaran internet banking. Hal inilah yang terkadang menjadi kendala baru jika ketertarikan terhadap i-banking BCA tidak bisa dinikmati oleh penggunanya. Akan tetapi kali ini kami akan disini akan memberitahukan sedikit cara daftar i-banking BCA dengan menggunakan layanan klikBCA. Alat inilah yang nantinya akan membantu anda dalam melakukan berbagai kegiatan transaksi tanpa harus datang lagi ke ATM. Berikut beberapa tahapan yang harus dilakukan ketika ingin melakukan cara daftar internet banking BCA, berikut ulasanya.

Daftar Internet Banking BCA Lewat ATM

Jika ingin melakukan pendaftaran i-banking, anda harus mencari mesin ATM BCA terdekat untuk melakukan registrasi. Kalau sudah ditemukan maka bisa langsung login dengan masukan PIN BCA, lalu pilih E-Banking  atau  Autodebet lalu menuju Internet Banking. Setelah itu masukan 6 digit PIN baru yang nantinya digunakan untuk login di klikBCA . Ulangi sekali lagi untuk memasukan PIN yang digunakan untuk melakukan Konfirmasi. Terakhir untuk melakukan aktivasi klikBCA, maka anda bisa melihat beberapa langkah yang akan kami sajikan dibawah ini.

Aktivasi Internet Banking BCA

  1. Buka laman browser BCA disini http://www.klikbca.com/
  2. Lalu klik login yang berada pada samping kanan
  3. Masukan User ID yang terdapat pada struk ATM pada saat registrasi tadi
  4. Kemudian isi 6 digit Pin pendaftaran
  5. Pilih Setuju
  6. Masukan alamat email yang dibuat, lalu kirim
  7. Setelah itu sistem akan minta autentifikasi, lalu lakukan login kembali
  8. Layanan internet banking klikBCA telah aktif.

Sedikit kami informasikan bahwa untuk menikmati layanan fitur i-banking BCA, tidak sepenuhnya layanan yang ada didalamnya bisa anda nikmati. Anda hanya bisa melakan pencekan saldo BCA dan mutasi. Disisi lain untuk membantu menikmati semua layanan transaksi secara online maka diharuskan anda harus mendapatkan keyBCA. Alat bantu ini bisa digunakan untuk transfer uang ke rekening lain, bayar tagihan dan yang lainya. Untuk memperoleh keyBCA harus mendangi kantor bank BCA terdekat untuk meminta alat keyBCA dengan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.